MarijoTorangBaDaftar
IMG-20241022-WA0008
1692719152-img20241022wa0226
previous arrow
next arrow

Wali Kota Tomohon Melayat ke Rumah duka Keluarga Sangi-Polii

0
57

MAKASIOW NEWS — Wali kota Tomohon Carol J.A Senduk SH didampingi oleh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon melayat ke rumah Duka atas meninggalnya Alm. Petrus Jansen Sangi, Keluarga Besar Sangi – Polii, di Rumah Duka Walian Lingkungan 9, Selasa, (14/5/2024).

Almarhum yang merupakan ayah mertua Wenny Lumentut, mantan Wakil Wali Kota Tomohon ini, tutup usia 86 tahun 11 bulan 24 hari.

Beliau meninggalkan Istri tercinta, Ibu Amelia Polii beserta anak – anak, cucu  dan cece.

Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk menyatakan atas nama  Pribadi serta keluarga Senduk – Karundeng dan juga Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, turut berdukacita yang dalam bagi keluarga besar Sangi – Polii yang didalamnya juga bersama Keluarga Wenny Lumentut – Sangi serta keluarga besar yang ada.

“Pada hari Minggu mendatang tepatnya tanggal 19 Mei 2024, Almarhum akan berulang tahun yang ke 87 tahun. Namun Tuhan berkata lain, Tuhan memanggil bapak Petrus. Semoga hati keluarga dikuatkan oleh Tuhan yang Maha Kuasa,” kata Caroll Senduk.

Ia menambahkan, pihaknya juga tentu merasa kehilangan akan orang tua dari keluarga besar Sangi – Polii dan suami dari ibu yang terkasih Amelia Polii.

“Sungguh luar biasa juga keluarga ini diberkati Tuhan karena boleh mencapai usia Perkawinan 50 Tahun. Ini merupakan kebesaran kasih sayang Tuhan bagi Keluarga besar,” tuturnya.

Lanjut Senduk, kiranya Tuhan terus memberkati dan menguatkan keluarga yang ditinggalkan, istri , anak – anak, serta sanak keluarga.

Dalam kesempatan ini Walikota secara langsung menyerahkan santunan duka bagi keluarga.

*