MarijoTorangBaDaftar
IMG-20241022-WA0008
1692719152-img20241022wa0226
previous arrow
next arrow

Bikin Onar Di Tuur Ma’asering, 4 Pemuda Diciduk Totosik

0
60

Makasiow.com, Tomohon – Pelaku Keributan di Objek Wisata Tuur Ma’asering yang berada di Kelurahan Kumelembuai, Kec.Tomohon Timur, Senin (25/05/2021) dibekuk Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik, Polres Kota Tomohon.

Kapolres Kota Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot Sik melalui Katim Totosik Aipda Yanni Watung mengungkapkan bahwa pelaku keributan berjumlah 4 orang.

Adapun pelaku yang diduga melakukan keributan yaitu GL alias Grevel, Laki-laki (20), AVT alias Agus, laki-laki (47), JD alias Jenayo, laki-laki (26), ketiganya warga setempat dan AM alias Aldo, laki-laki (24) warga Rurukan.

Katim Yanni menjelaskan saat itu Tim mendapat laporan dan langsung menuju lokasi dan segera meringkus pelaku setelah berhasil mengumpulkan bahan keterangan.

Dalam keterangannya Katim menjelaskan, kronologi kejadian yang terjadi pada hari Senin 25/05/2021, sekira jam 21.00 Wita keempat pria tersebut diatas dalam kondisi sudah mengkonsumsi Miras dari tempat lain menuju ke TKP, sesampainya disana mereka duduk-duduk sambil bercengkerama.

Kemudian sekira jam 21.30 Wita keempat pria tersebut diatas hendak meninggalkan TKP namun ketika mendekati parkiran kendaraan tiba-tiba dicegat lalu dipukul oleh beberapa pria yang tidak diketahui mereka.

“Merasa sakit hati selanjutnya keempat pria tersebut diatas berteriak-teriak selanjutnya dengan menggunakan R2 menuju ke pertengahan Kel. Kumelembuai Kec. Tomohon Timur selanjutnya berteriak-teriak membuat keributan,” ungkap Watung.

Dia menambahkan bahwa salah satu pelaku ternyata sudah beberapa kali di ciduk oleh beberapa kasus yang diperbuatnya.

“Untuk pelaku inisial JD telah berulang kali diamankan Team URC Totosik karena melakukan beberapa tindak pidana dan yang terakhir sempat melakukan pengancaman terhadap personil Polri,” tandas Katim URC Totosik itu. (*/jud)