MarijoTorangBaDaftar
IMG-20241022-WA0008
1692719152-img20241022wa0226
previous arrow
next arrow

FORKOPP SULUT Siap Jadi Mitra Kerja Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara

0
171

Makasiow.com, SULUT – Forum Komunikasi Pengawas Partisipatif (FORKOPP) SULUT  mengadakan kegiatan Konsolidasi FORKOPP SULUT dan Temu Alumni SKPP Sulut melalui zoom metting, senin (6/12/2021).

agenda ini sudah menjadi salah satu RTL dari teman-teman SKPP Tingkat Dasar sampai Menengah di Prov. Sulut.

FORKOPP SULUT juga baru selesai menyusul kepengurusan, dengan adanya FORKOPP SULUT ini mampu membantu kerja-kerja pengawasan dan menjadi mitra BAWASLU PROV. SULUT.

Selain itu FORKOPP SULUT juga akan mengerjakan beberapa program yaitu Pendidikan Politik Kepada Masyarakat, Penelitian dan Kelas Kepemiluan.

Mulyadi Tuhatelu sebagai ketua terpilih mengucapkan “banyak terima kasih kepada seluruh teman-teman Alumni SKPP Sulut yang sudah menunjuk saya sebagai Ketua Forum Komunikasi Pengawas Partisipatif (FORKOPP) Sulut”.

Tambahnya besar harapan semua teman-teman Alumni SKPP Sulut bisa memberikan support kepada FORKOPP Sulawesi Utara.

“Setelah pembentukan FORKOPP SULUT kita juga akan membentuk FORKOPP di masing-masing kabupaten/kota yang telah di ikut sertakan dalam SKPP Tingkat Dasar di Prov. Sulut, ujarnya.

Tambahnya Selain itu FORKOPP SULUT juga akan mengerjakan beberapa program kedepan.

“Diantaranya Sosialisasi Pendidikan Politik Kepada Masyarakat, Melakukan Pemantauan, Penelitian, Kelas Diskusi Demokrasi dan Kepemiluan,” Tandas Tuhatelu.

Ivan