MarijoTorangBaDaftar
IMG-20241022-WA0008
1692719152-img20241022wa0226
previous arrow
next arrow

Sejumlah Pejabat Administrasi Kota Tomohon, Dilantik

0
44


Makasiow.com, Tomohon – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Kamis (03/02/2022).

Kegiatan pelantikan tersebut Walikota Tomohon melantik dan mengambil sumpah/Janji Camat Tomohon Utara, Dua Sekretaris di Perangkat Daerah, Dua Kepala Bagian di Sekretariat Dewan dan Dua Kepala Bidang di Perangkat Daerah.

Dalam sambutannya Walikota Tomohon mengatakan bahwa kemajuan Kota Tomohon saat ini maupun di masa yang akan datang sangat tergantung pada sejauh mana aparatur pemerintah bersama-sama dengan seluruh komponen masyarakat menyikapi berbagai kebijakan, program, serta dinamika dan kompleksitas permasalahan yang terjadi saat ini.

Untuk dapat menyikapi semua itu dibutuhkan insan aparatur yang profesional, loyal, berdedikasi, berdisiplin, taat aturan, berwawasan luas, memiliki kompetensi serta mampu menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang berkembang secara dinamis.

“Sebagai implementasi dari upaya menata sistem pemerintahan di kota tomohon, pada hari ini saya telah melantik dan mengambil sumpah/janji pejabat administrator di lingkungan pemerintah kota tomohon. tentunya saudara-saudara yang baru saja dilantik telah memenuhi persyaratan baik dari segi kualitas, kepangkatan, dan kompetensi yang dimiliki. kedepannya diharapkan saudara-saudara dapat menunjukkan kinerja dan prestasi kerja yang maksimal,” ujar Caroll Senduk.

Ia berharap melalui pelantikan pada jabatan yang baru ini dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan profesionalisme dalam bekerja, berkontribusi secara maksimal, menguasai tugas dan fungsi serta meningkatkan prestasi kerja, dan mampu menciptakan inovasi-inovasi baru yang dapat menunjang program-program pemerintah Kota Tomohon.

“Dalam melaksanakan tugas, saudara-saudara akan diperhadapkan dengan berbagai kompleksitas permasalahan sesuai dengan bidang tugas masing-masing, tetapi saya yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh saudara-saudara, setiap permasalahan tersebut dapat dicarikan solusinya. Tugas-tugas yang dilaksanakan harus sesuai dengan koridor hukum sehingga nantinya tidak menimbulkan permasalahan di kemudian hari dan sasaran utama yaitu terwujudnya pelayanan yang prima bagi masyarakat kota tomohon dapat tercapai,” tandas Senduk.

Kegiatan pelantikan itu dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E., Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi, M.A.P., Rohaniwan dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon

Diketahui, nama-nama Pejabat Administrator yang baru dilantik :
1. Jolly Fredy Imbing, S.Pd. (Camat Tomohon Utara)
2. Nyoman Yosi Andhika Nirmala, S.H. (Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Kota Tomohon)
3. Caroline Nicolina Mangowal, S.Sos. (Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD kota Tomohon)
4. Daniel Rau, S.H. (Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tomohon)
5. Dra. Diana Mongdong (Sekretaris Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Daerah Kota Tomohon)
6. Olivia Elly Pondaag, S.E. (Kepala Bidang Pengembangan Kemitraan Pariwisata Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon)
7. Joulanda Caroline Undap, S.P., M.A.P. (Kepala Bidang Anggaran Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon). (*)