MarijoTorangBaDaftar
IMG-20241022-WA0008
1692719152-img20241022wa0226
previous arrow
next arrow

Wali Kota Caroll Targetkan Raih Adipura Kencana

0
35

Jakarta, MakasiowNews- Masyarakat Kota Tomohon boleh berbangga. Itu setelah Tomohon nerhasil meraih Adipura Tahun 2022.

Tak gampang, proses telah melalui berbagai tahapan penilaian oleh Tim Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI pada Bulan Oktober Tahun 2022.

Penghargaan tersebut lewa Sertifikat Adipura Dalam Pengelolaan Sampah dan Ruang Terbuka Hijau Wilayah Kota Tahun 2022 kategori kota kecil.

Penghargaan Sertifikat Adipura diterima Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk yang diserahkan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan serangkaian kegiatan Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) baru-baru ini di Auditorium DR Sudjarwo Gedung Manggala Wanabakti Jakarta.

Wali Kota Caroll yang ikut didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, mengatakan penghargaan yang diterima ini merupakan hasil kerja keras masyarakat dan Pemerintah Kota Tomohon, serta para pemangku kepentingan lainnya.

“Untuk itu kami memberikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak, dengan harapan hasil yang sudah dicapai ini akan kita tingkatkan agar di tahun-tahun yang akan datang Kota Tomohon dapat memperoleh penghargaan Adipura, bahkan Adipura Kencana,” ujar Caroll.

Terkait hal tersebut, Walikota Caroll mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon, untuk selalu hidup bersih dan sehat dalam kehidupan kita sehari-hari, dengan serius menjaga lingkungan sekitar tetap bersih setiap saat. (Manuel)