Pasca Kecelakaan, Ini Ungkapan Peggy Mekel

0
79

Manado, Makasiow News — Peggy Mekel, istri dari ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Melky Pangemanan, beri kabar mengejutkan lewat akun media sosial facebooknya, Minggu (18/06/2023).

Dalam postingan yang dibagikan, Peggy mengalami kecelakaan di KM 29 manado-bitung, sekitar pukul 5.03 sore.

Peggy menjelaskan kronologi kejadiannya, yang saat itu mobil yang ditunggangi sopirnya, melaju dari arah Manado ke arah Bitung dengan laju kendaraan 80-90 km/jam disaat cuaca hujan.

“Saya melakukan perjalanan ke rudis wali bitung untuk pertemuan Paimpuluan Wewene Tonsea,”ujarnya.

Lanjutnya, Peggy juga mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Tuhan karena dirinya lolos dari maut, begitu juga dengan sopirnya.

“Terima kasih Tuhan meluputkan kami dari maut, tidak ada luka, patah tulang, kendati mobil hancur,”ungkapnya yang ditulis di akun facebooknya.

Lebih lanjut, pasca kecelakaan Peggy menelpon keluarganya, lalu dijemput Melky Pangemanan suaminya, lalu pergi ke RS Lembean diantar ambulance tol.

“Menelpon keluarga, dijemput suami Melky Pangemanan, kemudian kami ke RS Lembean, diantar juga ambulance tol,”tandasnya.

Peggy saat ini sudah berada di rumahnya dan dirinya menyampaikan terima kasih kepada keluarga, dan teman-temannya Atas perhatiannya serta kepada sopirnya yang saat ini diobservasi satu hari di RS Lembean akibat benturan ringan dikepalanya.

“Makasih atas perhatian dari keluarga, dan teman-teman. Saya sudah di rumah, sopir saudara saya Denny Gisbergh yang masih di RS Lembean untuk diobservasi sehari karena benturan ringan di kepala. dan bersyukurlah juga dalam segala hal. God is good,” pungkasnya.

Exit mobile version