MarijoTorangBaDaftar
IMG-20241022-WA0008
1692719152-img20241022wa0226
previous arrow
next arrow

Wali Kota Tomohon Melayat ke Rumah Duka Almarhuma Yakomina Wongkar

0
20

Tomohon, Makasiow News — Walikota Tomohon melayat dirumah duka atas meningglanya ibu Yakomina Wongkar dalam keluarga Lhiney – Wongkar.

Bertempat di Rumah Duka Kelurahan Pinaras, Kamis(7/9/2023), Beliau tutup usia 70 Tahun 6 bulan 2 hari meninggalkan Keluarga, para cucu dan keponakan.

Walikota Tomohon  Atas nama Pribadi, Keluarga dan Pemerintah serta masyarakat Kota Tomohon turut berdukacita sedalam – dalamnya kepada Keluarga atas meninggalannya Ibu Yakomina Wongkar dalam usia 70 Tahun 6 bulan 2 hari.

Caroll Senduk mengatakan, Sebagai umat yang percaya tentu meyakini apa yang Tuhan buat baik adanya apapun itu suka maupun duka, tapi yang pasti adalah waktu dari Ibu Yakomina Wongkar. Semua kita akan menghadapi akhirat namun waktu ataupu kairos Tuhan bagi Ibu Yakomina Wongkar.

“Tentunya, kita semua turut mendoakan keluarga besar dalam suasana dukacita untuk tetap kuat dan berpengharapan kepada Tuhan Yesus Kristus Hadir,” ungkapnya.

Anggota DPRD Kota Tomohon Pnt. Noldy Lengkong yang juga selaku Wakil Ketua Jemaat Nimahesaan, Pdt. Jenny Lumintang – Kaseger Mth,Jemaat Elim Pinaras, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat setempat.