MarijoTorangBaDaftar
IMG-20241022-WA0008
1692719152-img20241022wa0226
previous arrow
next arrow

Walikota Caroll Senduk Sampaikan Belasungkawa dan Ingatkan Masyarakat Ciptakan Suasana Kondusif

0
26

Makasiow.com. Tomohon, 22 Juli 2024 – Walikota Tomohon Caroll Senduk menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Felix Pandey di Kelurahan Kayawu, Kecamatan Tomohon Utara pada Senin (22/7/2024). Almarhum tutup usia pada usia 57 tahun.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga, saya menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan penguatan dan penghiburan bagi keluarga yang berduka,” ujar Senduk.

Senduk juga menyampaikan harapannya agar keluarga yang berduka diberikan kekuatan untuk melewati masa-masa sulit ini.

Di kesempatan yang sama, Senduk mengajak masyarakat Kota Tomohon untuk bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif, aman, tertib, dan nyaman. Hal ini terutama dengan mempertimbangkan agenda besar TIFF 2024 yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang.

“Sebagai pemerintah, kami juga memohon dukungan seluruh masyarakat kota Tomohon untuk keberlanjutan program-program pemerintah kota Tomohon di tahun ini maupun di tahun-tahun yang akan datang demi mewujudkan Tomohon yang semakin hebat,” jelas Senduk.

Senduk juga memaparkan berbagai program yang telah dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tomohon, mulai dari bantuan sosial bagi ibu hamil dan persalinan gratis, hingga pemeriksaan kesehatan gratis, bantuan sosial, beasiswa, insentif bagi lansia, dan santunan duka.

“Tahun ini merupakan tahun politik, saya mengajak masyarakat sekalian untuk menggunakan hak pilih. Karena dengan menggunakan hak pilih kita bisa menentukan masa depan Kota Tomohon yang kita cintai,” ujar Senduk.

Hindari Hoax dan Gunakan Medsos dengan Baik
Senduk juga mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial dan menyaring informasi dengan baik. Ia meminta masyarakat untuk tidak termakan berita hoax yang beredar di media sosial.

Pada kesempatan ini, Senduk menyerahkan langsung santunan duka dan akte kematian kepada keluarga yang berduka. Ia berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johnny Runtuwene DEA

Acara ini dihadiri juga oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johnny Runtuwene DEA, Lurah Kayawu, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan para masyarakat Kayawu yang hadir.