MarijoTorangBaDaftar
IMG-20241022-WA0008
1692719152-img20241022wa0226
previous arrow
next arrow

Walikota Tomohon Caroll Senduk Resmikan Gereja Gerakan Pentakosta Filadelfia

0
19

Tomohon, makasiow.com – Walikota Tomohon Caroll Senduk, SH, bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg. Jeand’Arc Senduk Karundeng, menghadiri peresmian Gereja Gerakan Pentakosta Filadelfia Tomohon di Gedung Gereja Gerakan Pentakosta Tomohon. Acara yang berlangsung pada Kamis, 22 Agustus 2024 ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan jemaat setempat.

Ibadah peresmian dipimpin oleh Pdt. Dicky Suwarta, M.Th. Dalam sambutannya, Walikota Senduk mengucapkan selamat kepada seluruh jemaat atas berkat Tuhan yang memungkinkan terlaksananya peresmian gereja ini. “Hari ini merupakan hari penuh berkat, di mana kita dapat merayakan peresmian dan pentahbisan Gereja Gerakan Pentakosta Filadelfia. Pemerintah Kota Tomohon mengajak seluruh masyarakat untuk terus bekerja sama dalam semangat kasih Yesus Kristus,” ujar Senduk.

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Caroll juga menandatangani prasasti sebagai tanda peresmian gedung gereja.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Majelis Daerah Gereja Gerakan Pentakosta, Pdt. Reinhard Kansil, M.Th, beserta jajaran; seluruh Majelis Wilayah Tomohon V Gereja Gerakan Pentakosta; Gembala Sidang Filadelfia Tomohon, Pdt. Neive Rompis; Gembala Sidang Gereja Gerakan Pentakosta Filadelfia Tondangow, Pdt. Hengly Mantak; Anggota DPRD Kota Tomohon, Noldy Lengkong; serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan jemaat gereja.

Acara ini tidak hanya menandai pentingnya beribadah bagi komunitas Kristen di Tomohon, tetapi juga menjadi momentum penting dalam mempererat kerjasama dan pelayanan bersama dalam kasih dan kedamaian.