MarijoTorangBaDaftar
IMG-20241022-WA0008
1692719152-img20241022wa0226
previous arrow
next arrow

Bersama BPK Dan PUPR, Walikota Caroll Tinjau SPAM

0
42

Makasiow.com, Tomohon – Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) mata air terlindung yang berada di Tomohon Selatan Kompleks Perkebunan Sasapunen, menjadi perhatian bagi Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH.

Pasalnya pada Jumat kemarin (26/03/2021) Walikota secara langsung, turun meninjau lokasi mata air yang difungsikan sebagai SPAM, yang berada di mata air Zanoriri.

Lokasi yang berjarak kurang lebih 800 meter dari Jalan yang saat itu dengan kondisi medan yang penuh lumpur dan licin akibat hujan yang deras, Walikota saat turun meninjau lokasi tersebut didampingi Grace Levina Lohy Ketua Tim BPK di Tomohon bersama Kepala Dinas PUPR Ir. Joice Taroreh M.Si.

“Pembangunan SPAM ini bertujuan mengcover kebutuhan air Masyarakat dibeberapa kelurahan di Kecamatan Tomohon Selatan.” Ungkap Walikota

Walikota mengharapkan agar seluruh komponen masyarakat senantiasa menjaga sumber-sumber mata air yang ada untuk kelangsungannya dan untuk memenuhi kebutuhan air bagi masyarakat

“Meski ada beberapa perbaikan yang masih dibutuhkan namun hasil dari pemeriksaan kami tadi kami optimis kebutuhan air masyarakat sekitar dapat terpenuhi,” tandas Caroll.

(Judy Tarek)