MarijoTorangBaDaftar
IMG-20241022-WA0008
1692719152-img20241022wa0226
previous arrow
next arrow

Pasca Ledakan Bom Di Makassar, Kapolres Tomohon : Masyarakat Tidak Perlu Panik

0
36
Kapolres Tomohon, AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK MH

Makasiow.com, Tomohon – Peristiwa ledakan bom di samping Gereja Katedral Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), sekira pukul 10.28 Wita pada Minggu (28/03/2021) sempat menggemparkan negeri ini.

Ledakan Bom tersebut diduga merupakan bom bunuh diri. Hingga sampai saat ini, dari pantauan terbaru kami dibeberapa media, peristiwa tersebut masih dalam pendalaman Polda Sulsel.

Menanggapi peristiwa tersebut, Kapolres Kota Tomohon, AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK MH, menghimbau kepada masyarakat agar tidak perlu panik, namun cukup tetap waspada dan laksanakan kegiatan seperti biasa.

“Sudah saya perintahkan seluruh anggota Polres, Agar diatensi dan tingkatkan pengamatan dan pengamanan di seluruh wilayah dan khususnya di gereja-gereja menyambut Paskah,” ucap Kapolres Bambang Ashari.

Dia mengungkapkan, dengan adanya peristiwa ini menjelang Jumat agung serta Paskah, segeranya akan sinegritas dengan TNI dalam melaksanakan peningkatkan pengamanan di tempat-tempat ibadah.

“Anggota segera laksanakan pengamanan gereja dan laksanakan patroli bersama anggota TNI. Ada 119 personil untuk Pengamanan gereja sampai dengan Paskah,” tandas Kapolres.

(Judy Tarek)