MarijoTorangBaDaftar
IMG-20241022-WA0008
1692719152-img20241022wa0226
previous arrow
next arrow

Siap Operasikan SPPBE, Ronald Kandoli: Untuk Pemenuhan Kebutuhan Rakyat

0
67
(Istimewa)

Makasiow.com, Mitra – Minahasa Tenggara pada September 2021 nanti akan mengoprasikan Stasiun Pengisian dan pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) melalui PT Usaha Setia Sejati.

Sang Owner, Ronald Kandoli, mengatakan pembangunganan SPPBE untuk memenuhi kebutuhan masyarakat agar kedepan tidak terjadi lagi kelangkaan gas LPG.

“Saat ini pemabangunannya terus dipacu dan pada bulan September 2021 mendatang SPPBE yang terletak di Kelurahan Nataan Kecamatan Ratahan segera beroprasi,” ujar Pengusaha muda ini.

Selain itu Ronald juga mengatakan, untuk pemasokannya, akan mencakup di Tiga Daerah di Sulawesi Utara yakni Kabupaten Mitra, Minahasa dan Boltim.

“Jadi ada Tiga Daerah yang akan menjadi pemasokannya, namun yang pasti di Tiga daerah ini Kabupaten Mitra yang akan diprioritaskan penyalurannya,” ujarnya.

Ditambahkan Ronald, dalam pemenuhan stok LPG pihaknya akan bekerja sama dengan Pertamina dan untuk terkait tenaga kerja akan direkrut pekerja dari masyarakat lokal.

“SPPBE yang akan berioprasi di Mitra ini merupakan yang ke-6 di Sulawesi Utara, dan untuk memenuhi stok LPG nanti akan bekerja sama dengan Pertamina,” ungkapnya.

Selama ini, Ronald Kandoli terkenal sebagai salah satu pengusaha BBM yang memiliki beberapa SPBU yang tersebar di Sulut, juga membuka lapangan kerja untuk masyarakat.(*)