MarijoTorangBaDaftar
IMG-20241022-WA0008
1692719152-img20241022wa0226
previous arrow
next arrow

Nakhodai APINDO Minsel, Citra Paendong : Siap Bersinergi Dengan Pemkab Dukung Perekonomian Daerah

0
42

Makasiow.com, MINSEL – Asiosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Jumat (16/07/2021) melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang diselenggarakan di Gedung Waleta lingkungan Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Bupati Minsel Franky D Wongkar SH secara langsung membuka kegiatan Muscab APINDO tersebut, yang didampingi Wakil Bupati Pdt Dr Petra Y Rembang, dan turut dihadiri Ketua DPP APINDO Sulut Nicho Lieke serta Forkopimda Kabupaten Minsel.

Dari Hasil muskab tersebut, bersama sepakat memilih Citra Dewi Paendong sebagai Ketua Dewan Perwakilan Kabupaten (DPK) APINDO Minsel periode 2021 – 2026, dan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus DPK APINDO Minsel.

Setelah resmi menakhodai APINDO Minsel, Citra Dewi Paendong mengungkapkan rasa syukur atas keterlaksanaannya Muskab APINDO Minsel yang berjalan dengan baik.

“Puji dan syukur Kepada TUHAN, Muskab dan pelantikan DPK Kabupaten Minahasa Selatan berjalan dengan sangat baik. Terimakasih kepada teman-teman pengurus APINDO Minsel yang sudah berkontribusi untuk suksesnya acara Ini,” ucap Citra Paendong.

Ia mengatakan bahwa APINDO Minsel siap bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam rangka medukung kemajuan perekonomian daerah.

“APINDO siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam rangka membantu mengembangkan usaha-usaha dan menciptakan lapangan kerja serta memperhatikan kesejahteraan tenaga kerja demi kemajuan perekomian daerah yang produktif dan kompetitif,” ujarnya

Ia pun mengajak kepada seluruh kepengurusan yang dilantik tersebut untuk solid bergerak memajukan APINDO Minsel dan berharap menjadi berkat bagi Kabupaten Minsel.

“Banyak selamat kepada kita semua, kita harus selalu solid dan terus bekerja bersama demi kemajuan APINDO Minahasa Selatan. Semoga dengan terbentuknya APINDO di Minsel ini kita bisa menjadi Berkat untuk Minahasa Selatan,” tutur Istri tercinta Christo Rembang itu.

Selanjutnya Ia pun mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang terlibat dalam kepengurusan serta semua yang turut mendukung kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada Bapak Bupati Kab Minahasa Selatan Bpk Pnt Franky Donny Wongkar SH, Terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati Kab Minahasa Selatan Bapak Pdt Petra Rembang MTh, Terimakasih kepada ketua DPP APINDO Prov Sulawesi Utara Bapak Nicho Lieke MBA, Terimakasih kepada Kapolres Minahasa Selatan AKBP Norman Sitindaon SIK, Terimakasih kepada Kejari Minsel Bapak Wayan Eka Miarta SH MH, Terima Kasih kepada Dandim 1302 Minahasa yang diwakili Danramil Amurang, Terimakasih kepada Bank SulutGo, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI, Cabang Amurang. Dan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu,” kunci Ketua DPK APINDO Minsel Citra Dewi Paendong.

Diketahui, kepengurusan DPK APINDO Kabupaten Minsel Periode 2021-2026, yakni;
Dewan Penasihat
Ketua: Bupati Minsel
Wakil Ketua : Wakil Bupati Minsel
Anggota:

  1. Dandim Minahasa
  2. Kapolres Minsel
  3. Ketua Pengadilan Negeri Amurang
  4. Kepala Kejaksaan Negeri Amurang
    Dewan Pertimbangan:
    Ketua: Wong Kwe Chen
    Wakil Ketua : Richard L.M Pangemanan
    Anggota: Vecky Palit. (*/jud)