MarijoTorangBaDaftar
IMG-20241022-WA0008
1692719152-img20241022wa0226
previous arrow
next arrow

MUSDA XIV Pemuda/KNPI KOTA MANADO Menetapkan Natanael Pepah Sebagai Ketua

0
56

Makasiow.com, Manado. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), dalam Musyawarah Daerah ( MUSDA ) XIV Pemuda/ KNPI Kota Manado di Hotel Gran Puri Hotel Manado, pada Sabtu (23/10). Natanael Pepah secara aklamasih terpilih menjadi Ketua  KNPI Kota Manado periode 2021-2024.

Natanael Pepah terpilih Ketua KNPI Manado dibawah naungan Ketua KNPI Sulut, Rio Dondokambey dan Natanael yang merupakan anak dari Direktur Utama Bank SulutGo ini, mendapatkan dukungan penuh dari seluruh OKP dan OKPI di Kota Manado.

Usai dinyatakan terpilih, Natan sapaan akrabnya menyampaikan akan memajukan KNPI Manado sebagai bentuk ucapan terimakasih atas kepercayaan para OKP dan OKPI yang memilih dirinya untuk memimpin KNPI Manado selama tiga tahun ke depan.

“Secara pribadi saya tidak bisa sampai saat ini kalau tanpa dukungan dari pada senior-senior KNPI, Panitia Musda, OC SC, dan para teman-teman OKP,” tegas Natan.

Natan kemudian menyatakan siap untuk berkoordinasi dengan pemerintah demi membawa perubahan dan kemajuan organisasi pemuda tersebut ‘ditambahkannya.

“Pastinya dalam menjalankan organisasi saya siap menjaga amanah organisasi. Untuk itu saya pun butuh masukkan dan kerjasama dari semua OKP maupun senior-senior KNPI,” ujarnya kembali.

Drs. Heri Saptono Asisten I Pemerintah Kota Manado turut hadir dan turut memberi Sambutan mewakili Walikota dan Wakil Walikota Manado, sekaligus membuka kegiatan MUSDA XIV Pemuda/KNPI Kota Manado.

Laporan ketua panitia oleh Brain P. Rondonuwu, sambutan ketua caretaker Alter I. Wowor kemudian sambutan ketua DPD KNPI Sulut diwakilkan oleh wakil ketua I Marfo Lintang.
Kegiatan menggunakan Protap kesehatan yang ketat dan juga tetap menggunakan masker.

-David R