MarijoTorangBaDaftar
IMG-20241022-WA0008
1692719152-img20241022wa0226
previous arrow
next arrow

Pemkot Tomohon Lakukan Penandatanganan Penetapan Perjanjian Kerja Organisasi

0
77

Makasiow.com, Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon mengadakan kegiataan Penataan Organisasi Sub Peningkatan Kinerja, dan Reformasi Birokrasi Tahun 2022, yang dilangsungkan di Ruang rapat Lt.3 Setda Kota Tomohon, Rabu (02/02/2022).

Walikota Tomohon Caroll Senduk menyambut positif dilaksanakannya kegiatan ini. Menurutnya hal ini memiliki peran yang sangat strategis dalam penyelenggaraan pemerintahan di Kota Tomohon. Ia mengatakan bahwa hal ini juga merupakan Visi kita bersama dalam menjalankan pemerintahan yakni “Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera”.

Walikota Tomohon itu mengatakan bahwa salah satu misi yang akan diwujudkan bersama-sama yaitu misi kelima CSWL, yaitu, Mewujudkan pelayanan pemerintahan yang bersih, efektif dan berintegritas”.

“Pelayanan pemerintah yang bersih, efektif dan berintegritas hanya dapat kita wujud nyatakan apabila para pejabat jajaran pemerintah Kota Tomohon yang hari ini akan menandatangani penetapan perjanjian kinerja organisasi bekerja dengan selalu mengandalkan Tuhan, loyalitas tegak lurus, bekerja dengan jujur, ikhlas dan ketulusan hati, diselimuti dengan semangat solidaritas dan komitmen yang kuat untuk bekerja bersama dan sama-sama bekerja yang dilandasi oleh totalitas yang tinggi,” ujar Senduk.

Judy Tarek