MarijoTorangBaDaftar
IMG-20241022-WA0008
1692719152-img20241022wa0226
previous arrow
next arrow

Warga Pinbetsel “Curhat” Soal Kenalpot Bising sampai Tanaman Hilang

0
91
Kasat Binmas Polres Minahasa didampingi Polsek Tompaso saat diwawancarai

Minahasa, Makasiow News — Polres Minahasa menerima beberap curhatan terkait keadaan di Pinabetengan Selatan, Kecamatan Tompaso Barat.

Beberapa warga, dalam kegiatan Jumat Curhat Polres Minahasa, mempertanyakan terkait penanganan kendaraan berkenalpot bising, pemuda onar dan para petani sering kehilangan hasil tanaman.

“Tadi ada beberapa pertanyaan, pertama menyangkut (penanganan) kenalpot bising, ada beberapa anak muda kumpul ribut, kemudiam ada petani uang saat panen, (hasil) tanamannya hilang,” ujar Kasat Binmas, AKP Yusak Parinding  saat diwawancarai Makasiow News, Jumat (17/3/2023) Di BPU Desa Pinabetengan Selatan.

Lanjut Kasat, pihaknya akan segera menangani keluhan masyarakat tersebut.

“Kami tadi berkordinasi dengan pak Kapolsek (Tompaso) untuk menjadwalkan kegiatan razia dan ada himbauan dari kapolsek. Kemudian melakukan patroli dan jika ditemukan ada sajam atau narkoba (saat para pemuda ngumpul) segera saja dilakukan penindakan,” ujarnya.

Jumat Curhat Polres Minahasa, merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengukur kepuasan masyarakat terhadap pelayanan  Polri.

Kedua, untuk melihat langsung permasalahan yang sering terjadi di tengah masyarakat yang belum sempat diselesaikan.

“Masalah apa saja yang berkaitan dengan tugas kepolisian. Itu intinya,” pungkas Kasat.

(Dede)