MarijoTorangBaDaftar
IMG-20241022-WA0008
1692719152-img20241022wa0226
previous arrow
next arrow

Olly Dondokambey Hadiri Peresmian Area Kuliner CSWL

0
70

Tomohon, Makasiow News – Komitmen untuk meningkatkan kuliner khas Minahasa terus digalangkan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon.

Terbukti dengan diresmikannya Area Kukiner di Pasar Beriman, Rabu (12/4/2023) oleh Wali Kota Tomohon Carol Joram Azarias Senduk, SH, Bersama Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, ditemani Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, SE.

Acara peresmian dilaksankan secara simbolis dengan pengguntingan pita pada pintu masuk Area Kuliner.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tomohon atas peran serta dalam mendukung perekonomian Kota Tomohon yang telah dirasakan secara langsung.

“Kehadiran lapak kuliner di Pasar Berikan Kota Tomohon diharapkan dapat mendorong Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan membantu mengurangi tingkat respons di Sulawesi Utara,” kata Gubernur.

Olly juga menyatakan bahwa Pemerintah Provinsi akan terus mendukung pembangunan sarana prasarana dan pelayanan yang ada di Kota Tomohon, dengan harapan lapak kuliner dapat menjadi salah satu destinasi kunjungan wisata.

“Apalagi dengan adanya penerbangan langsung dari Korea ke Tomohon, tersedianya lapak-lapak kuliner akan menarik lebih banyak wisatawan untuk datang ke Tomohon.

(Stefanus Goni)