MarijoTorangBaDaftar
IMG-20241022-WA0008
1692719152-img20241022wa0226
previous arrow
next arrow

Mau Liburan ke Jepang? Simak 3 Tempat yang Wajib Kamu Kunjungi

0
266

Hai Makalover, Siapa nih yang sudah terbang ke Negeri Sakura Jepang?

Setelah Pemeritah Provinsi Sulawesi Utara sukses membuka penerbangan langsung Manado-Jepang, banyak warga Sulut yang menghabiskan masa liburnya dengan pergi dan menikmati alam di negeri Doraemon dan Nobita tersebut loh.

Nah, jika kalian juga ada yang berencana berlibur ke Jepang? ini mimin ngasih info 3 tempat wisata yang wajib buat kalian kunjungi:.

Gunung Fuji

Gunung Fuji Jepang

Siapa sih yang gak tahu dengan Gunung satu ini? Gunung dengan ketinggian 3.776 meter ini merupakan gunung tertinggi dan terpopuler di Jepang. Gunung Fuji terletak di antara Yamanashi dan Shizuoka, dengan keindahan putih salju pada pucuk gunung dapat memanjakan mata bagi yang melihatnya.

Gunung Fuji juga dapat didaki bagi para pengunjung juga loh. Terdapat 5 danau indah pada ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut. Selain itu, terdapat juga rest area, yang menyediakan resort, camping ground, kolam pemancingan, museum dan pemandian air panas juga.

Kalau sudah jauh-jauh ke Jepang, tentunya berfoto ria dengan kenangan Gunung Fuji di belakang kalian pastinya berkesan dong.

Tokyo Disneyland

Disneyland Tokyo

Tidak berbeda dengan konsep Disneyland di negara lain, Tokyo Disneyland juga menyajikan berbagai wahana hiburan dengan sambutan tokoh-tokoh yang dibuat oleh Walt Disney, seperti Mickey Mouse dan pasangannya Minny Mouse.

Kalian juga bisa berfoto dengan karakter-karakter yang kalian sukai. Terutama bagi anak-anak tentunya akan sangat berkesan bagi mereka jika dapat berfoto dengan karakter favorit mereka.

Tokyo Disneyland juga memiliki beberapa area hiburan dengan tema-tema yang berbeda. Tokyo Disneyland dibagi menjadi tujuh area utama yaitu World Bazaar, Tommorowland, Toontown, Adventureland, Westernland, Critter Country dan Fantasyland. Setiap area memiliki keunikan mereka masing-masing dengan karakter-karakter yang berbeda.

Fujiko F. Fujio Museum

Funi Japan

Nah bagi kalian yang sering menonton RCTI setiap minggu pagi, tentunya kalian pasti pernah melihat atau menonton Si Gendut Biru ini. Tahukah kalian bahwa tokoh kartun satu ini memiliki museumnya sendiri? Selain Doraemon, kalian juga bisa mendapati Nobita dan teman-temannya di Fujiko F. Fujio Museum, tepatnya di Nagao, Tama-ku, Kawasaki City, Kanagawa Prefecture.

Lebih serunya lagi, selain museum, terdapat juga Museum Café, Museum Shop, serta Theater. Kalian juga tak perlu takut untuk kehabisan tiket, kalian bisa mereservasi tiket masuk dengan mengakses situs web Fujio F. Fujiko Museum lewat Lawson yang bertempat di Jepang. Tapi, bisa juga dengan membeli tiket secara online langsung pada situsnya dan kalian akan diarahkan.

(*/Daniel)