MarijoTorangBaDaftar
IMG-20241022-WA0008
1692719152-img20241022wa0226
previous arrow
next arrow

Masuk “Line Up” Bacaleg PDI Perjuangan, Natanael Pepah: Kita Kerja Gotong Royong

0
93

Manado – Tokoh Pemuda asal Winangun, Manado, Natanel Pepah memantapkan langkah bersama PDI Perjuangan untuk berjuang pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Terlihat dalam arakan perjuangan, Natanel Pepah bersama ratusan Bakal Calon Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan Kota Manado, dipimpin Ketua DPC PDI Perjuangan Manado, Richard Sualang ditemani Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut, Andrei Angouw, bersama jajaran pengurus dan kader serta simpatisan, mengajukan daftar Caleg ke KPU Manado, Kamis (11/5/2023).

Kepada awak media, Natanel Pepah, mengatakan dirinya berproses sebagai kader di PDI Perjuangan Kota Manado dan kini siap menerima pengutusan partai untuk berjuang mewakili masyarakat Sario dan Malalayang di DPRD Kota Manado.

“Saya berproses di PDI perjuangan Kota Manado, bahkan saat ini saya masih berproses di Banteng Muda Indonesia (BMI) Manado, namun ketika diutus oleh partai untuk menjadi corong masyarakat Sario-Malalayang di DPRD Manado, maka Saya harus siap,” kata Wakil Ketua BMI Kota manado.

Ia menambahkan, dirinya tidak banyak berjanji namun biarkanlah masyarakat yang menilai kerja-kerja gotong royong yang telah dimulai jauh-jauh hari, hingga yang akan terus dikerjakan.

“Kerja-kerja gotong royong kita selama ini, tidak berhenti ketika saya dipercayakan duduk sebagai wakil rakyat, namun akan terus bekerja bersama dan berjuang bersama masyarakat,” tutur Ketua KNPI Manado ini.

Terlebih, katanya, masih banyak masyarakat yang benar-benar memerlukan seseorang menjadi corong aspirasi mereka kepada Pemerintah Kota Manado.

“Saya siap menjadi petugas partai yang ditugaskan menjadi corong masyarakat, demi kemaslahatan bersama,” pungkas Ketua Umum HIPMI Sulut ini.

(*)