MarijoTorangBaDaftar
IMG-20241022-WA0008
1692719152-img20241022wa0226
previous arrow
next arrow

Tokoh Pariwisata Nasional Puji Dukungan ODSK

0
38

“Masih panjang prosesnya sampai terbentuk di mindset para wisatawan mancanegara dan lokal bahwa Sulut salah satu pilihan”.

Hans Manansang, Pemilik Taman Sari Indonesia


Manado, Makasiow News — Tokoh Pariwisata Nasional, Hans Manansang mengapresiasi dukungan Pemerintahan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw pada sektor Pariwisata.

Ketua Umum Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) ini menilai, dukungan pemerintah sudah baik,

“Saya mendengar dari teman-teman pelaku usaha wisata, dukungan Pemerintah Provinsi terhadap pengembangan pariwisata sudah cukup baik,” katanya.

Lanjut Pemilik sekaligus Deputi Direktur Taman Safari Indonesia ini, masih banyak yang harus dilakukan dalam meningkatkan pariwisata di Sulawesi Utara.

“Masih panjang prosesnya sampai terbentuk di mindset para wisatawan mancanegara dan lokal bahwa Sulut salah satu pilihan,” katanya.

Ia menambahkan, selama ini masyarakat di Jakarta hanya selalu mendengar Likupang yang sebenarnya Sulawesi Utara memiliki banyak pilihan wisata.

“Ternyata Likupang hanya sebagian kecil dari Sulawesi Utara. Masih banyak yang bisa dilakukan. para Wisatawan selalu datang kesatu derah tidak hanya ke satu tempat wisata, biasanya dua atau tiga tempat. Seperti makan nasi padang, banyak pilihannya,” pungkasnya.

(Dede)