MarijoTorangBaDaftar
IMG-20241022-WA0008
1692719152-img20241022wa0226
previous arrow
next arrow

Polresta Manado Terima Penghargaan di HUT Kota Manado Ke-400

0
64

Manado, Makasiow News – Perayaan upacara hari ulang tahun kota manado yang Ke-400 di lapangan sparta tikala, Polresta Manado meraih penghargaan dari pemerintah kota manado, Jumat (13/07/2023).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wali Kota Manado, Andrei Angouw, kepada Kapolresta manado, Kombes Pol Julianto Sirait, dalam pelaksanaan upacara HUT Kota Manado yang ke-400.

Penghargaan yang diraih tersebut ada dua kategori yaitu tindak lanjut terbanyak dalam penanganan laporan masyarakat pada layanan call center manado siaga 112, dan tindak lanjut tercepat dalam penanganan laporan masyarakat pada layanan call center manado siaga 112.

Polresta Manado dinilai memiliki kinerja yang sangat memuaskan dalam hal pelayanan pengaduan masyarakat (Dumas), berdasarkan audit dari Pemerintah Kota Manado.

Kombes Pol Julianto Sirait menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Manado atas penghargaan yang diberikan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polresta Manado atas usaha dan kerja sama yang telah terjalin. Menurutnya, seluruh personel Polresta Manado telah bekerja dengan baik dan mendapat dukungan dari masyarakat.

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel atas usaha dan Konsistensi dalam melaksanakan tugas menjaga harkamtibmas di Kota Manado sehingga bisa meraih piagam penghargaan dari Pemerintah Kota Manado,” ujar Kombes Pol Julianto Sirait.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Julianto Sirait juga mengajak masyarakat Kota Manado untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di kota ini.

“Saya juga mengajak Masyarakat Kota Manado Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Manado.”pungkasnya.

Turut Hadir dalam upacara ini yakni, Wakil wali Kota Manado Bapak Richard Sualang , Forkopimda Kota Manado, SKPD Kota Manado, Camat Sekota Manado, Lurah Kota Manado, Sat Pol PP kota Manado, Petugas Damkar Kota Manado dan Paskibra Kota Manado.