MarijoTorangBaDaftar
IMG-20241022-WA0008
1692719152-img20241022wa0226
previous arrow
next arrow

Tempat Nongkrong Andalan Kaula Muda, Kanzo Resto & Cafe Utamakan Kamtibmas

0
105

Tomohon, Makasiow News — Selama kurang lebih 10 tahun, Kanzo Resto & Cafe menjadi tempat nongkrongan kaula muda, mampu menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sesuai keterangan resmi yang di dapat Makasiow.com, Owner Kanzo Deivi Yomiko Pondaag, S.A.B. menyatakan tidak pernah ada kekacauan yang berujung persoalan hukum.

“Salah satu cara kami menjaga kamtibmas, dengan berupaya menaati segala peraturan yang sudah ditetapkan pemerintah. Termasuk membuat aturan khusus di resto kami. Terkait batasan usia pembelian minuman  keras,” ujarnya.

Selanjutnya, Yomiko menjelaskan kalau pihaknya lebih mengutamakan pelayanan restoran yang di buka pukul 11.00 hingga tutup order pukul 23.30 malam.

“Fokus pelayanan kami adalah penjualan makan, minuman beralkohol hanya pelengkap saja. Kami bukan cafe yang fokus jualan miras,” ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga tegas soal jam buka, namun memberikan dispensasi jika masih ada pengunjung yang masih menikmati makanan.

“Kita konsisten soal close order di jam yang sudah ditentukan,” pungkasnya.

Ia mempertegas lagi, bahwa menjaga nama baik Kanzo karena pelanggan tetap di Kanzo Resto and Coffee juga banyak dari kalangan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para Budayawan.

“Banyak kegiatan pemerintah juga yang seiring digelar di sini. Sehingga menjaga nama baik adalah keseharusan bagi pihak kami,” pungkasnya.

(Dede)