MarijoTorangBaDaftar
IMG-20241022-WA0008
1692719152-img20241022wa0226
previous arrow
next arrow

Caroll Senduk “Hebat”, Koleksi WTP ke-11

0
38

MAKASIOW NEWS, TOMOHON — Kehebatan Caroll Senduk dalam mengelolah Pemerintahan di Kota Bunga patut diacungi jempol.

Tak tanggung-tanggung Opini WTP ke-11 dikoleksi Pemerintahan Kota Tomohon.

Diketahui, WTP ke-11 didapat setelah BPK melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap laporan keuangan Kota Tomohon.

Hasil pemeriksaan tersebut menunjukkan bahwa tata kelola keuangan kota tersebut berjalan dengan baik dan transparan, serta telah sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Walikota Tomohon, Bapak Caroll Senduk, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian ini.

“Opini WTP yang kami peroleh menegaskan komitmen kami dalam mengelola keuangan kota dengan baik, transparan, dan akuntabel. Ini adalah hasil kerja keras semua pihak, termasuk jajaran pemerintah dan masyarakat Tomohon,” ujarnya.

Opini WTP ini juga dianggap sebagai motivasi bagi pemerintah kota dan seluruh stakeholder untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan daerah.

Diharapkan, prestasi ini dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Tomohon di masa depan.

Kepala Perwakilan BPK Sulut Arief Fadillah mengatakan bahwa opini WTP yang diraih oleh pemerintah Kota Tomohon menunjukkan komitmen pemerintah daerah beserta jajarannya terhadap kualitas laporan keuangan yang dihasilkan.

“Capaian ini tentunya tidak terlepas dari sinergi yang efektif dari seluruh pemangku kepentingan serta dukungan dari DPRD dalam pelaksanaan fungsi pengawasan,” sebut Arief Fadillah.

(***)