MarijoTorangBaDaftar
IMG-20241022-WA0008
1692719152-img20241022wa0226
previous arrow
next arrow

Hadirkan Artis Ibu Kota, KPU Minut Gelar Peluncuran Pilkada 2024

0
26

Minut, Makasiow News — Peluncuran Pemilihan Kepala Daerah Minahasa Utara telah dilaksanakan pada hari Minggu-Senin tanggal 9-10 Juni 2024 di Lapangan Olahraga Kelurahan Airmadidi Atas.

Untuk memeriahkan kegiatan, KPU Minahasa Utara mengelar banyak kegiatan yang mengikut sertakan masyarakat Minahasa Utara.

Berbagai kegiatan digelar seperti Fun Run “Njo Lari”, Lomba Line Dance dan Lomba Mobile Lagend.

Ada juga kegiatan donor darah, zumba party juga kesenian tradisional.

Pada kesempatan yang sama KPU Minahasa Utara memberikan Penghargaan kepada Bawaslu Minahasa Utara dan Forkopimda Minahasa Utara sebagai apresiasi atas kerjasama dan dukungan yang diberikan selama Pemilu lalu.

Untuk memberi informasi kepemiluan digelar diskusi dan Talkshow dengan pembicara Salman Saelangi, Anggota KPU Sulawesi Utara, Donny Rumagit, Anggota Bawaslu Sulut, Joune Ganda, Bupati MInahasa Utara, Edmond Purba, Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Utara, Dandung Putut Wibowo, Kapolres Minahasa Utara, Hanif Tupen, Dandim 1310 Minut-Bitung.

Pada puncak acara KPU Minahasa Utara memberikan hiburan berupa konser kepada masyarakat Minahasa Utara dengan pengisi acara Stand Up Comedyan, Bassgilano dan Anji.