MarijoTorangBaDaftar
IMG-20241022-WA0008
1692719152-img20241022wa0226
previous arrow
next arrow

Diaken Mona Linda Kaeng Tutup Usia, Walikota Tomohon, Caroll Senduk, Turut Berbelasungkawa

0
37

Makasiow.com. Tomohon – Wali Kota Tomohon, Caroll J.A Senduk, turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ibu Diaken Mona Linda Kaeng, SE. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Wali Kota saat melayat ke rumah duka di Kelurahan Kakaskasen 2, Kecamatan Tomohon Utara, Rabu (31/7).

Mona Linda Kaeng, SE, tutup usia pada usia 64 tahun 8 bulan 24 hari. Kepergiannya tentu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, dan seluruh jemaat.

“Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kota Tomohon, saya menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ibu Diaken Mona Linda Kaeng,” ujar Caroll Senduk.

Dalam kunjungannya, Wali Kota juga menyerahkan langsung akte kematian kepada keluarga yang berduka sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah Kota Tomohon.

Mona Linda Kaeng dikenal sebagai sosok yang baik hati dan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Kepergiannya merupakan kehilangan besar bagi masyarakat Tomohon, khususnya umat Kristiani.

Pemerintah Kota Tomohon berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. Semoga amal baik Almh. Mona Linda Kaeng diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.