MarijoTorangBaDaftar
IMG-20241022-WA0008
1692719152-img20241022wa0226
previous arrow
next arrow

Walikota Caroll Senduk Resmikan Kantor Wilayah Tomohon IV, Jalin Sinergi dengan Gereja

0
17

Makasiow.com. Tomohon, 4 Agustus 2024 – Walikota Tomohon, Carroll J.A. Senduk, SH, bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, hari ini meresmikan Kantor Wilayah Tomohon IV. Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti, pembukaan selubung papan nama, dan pengguntingan pita oleh Walikota Tomohon.

Acara yang berlangsung khidmat ini juga dimeriahkan dengan peluncuran logo dan pembukaan kegiatan HUT ke-7 Wilayah Tomohon IV. Dalam sambutannya, Walikota Tomohon menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jemaat yang telah berpartisipasi dalam pembangunan gedung kantor ini.

“Ini semua berkat usaha dan kerja keras semua jemaat di Wilayah Tomohon Empat sehingga gedung kantor ini dapat selesai dan pada hari ini dapat diresmikan,” ujar Walikota Tomohon.

Walikota juga mengapresiasi sinergi yang baik antara pemerintah dan gereja. “Kami berharap jemaat se-Wilayah Tomohon Empat terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon dalam menjalankan program gereja dan program pemerintah,” tambahnya.

Peresmian Kantor Wilayah Tomohon IV ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, di antaranya Wakil Ketua BPMS GMIM bidang Misi dan Hubungan Kerjasama, Pdt. DR. Adolf Wenas, MTh, Ketua BPMW Tomohon IV, Pdt. Julius Haris Tumiwan, STh, MPd, Anggota DPD RI, dan anggota DPRD Kota Tomohon.

Pembangunan gedung kanto r baru ini menunjukkan komitmen tinggi jemaat dalam menjalankan pelayanan. Dengan adanya kantor yang representatif, diharapkan pelayanan kepada jemaat dapat semakin optimal.

Wilayah Tomohon IV merupakan salah satu wilayah pelayanan di Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM). Wilayah ini mencakup beberapa jemaat dan memiliki peran penting dalam kehidupan masyarakat Tomohon