MarijoTorangBaDaftar
IMG-20241022-WA0008
1692719152-img20241022wa0226
previous arrow
next arrow

Rapat Paripurna DPRD Tomohon: DPRD Kota Tomohon Resmi Tetapkan Pimpinan Definitif

0
10

Tohomon, Makasiow.com — Walikota Tomohon yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Lily Solang, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon yang mengumumkan penetapan calon Pimpinan Definitif DPRD Kota Tomohon untuk masa jabatan tahun 2024-2029. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Sidang DPRD Kota Tomohon pada hari Jumat, (11/10/2024).

Dalam sambutan Walikota Tomohon yang dibacakan oleh Lily Solang, beliau menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh anggota DPRD Kota Tomohon atas upaya mereka dalam proses pemilihan dan pengusulan calon pimpinan definitif. “Saya mengucapkan selamat kepada calon pemimpin terpilih,” katanya.

Solang menegaskan bahwa penetapan calon pimpinan merupakan langkah awal dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan demokratis. “Dengan kepemimpinan yang baru, kita akan dapat memperkuat sinergi antara eksekutif dan legislatif dalam rangka membangun Kota Tomohon yang lebih maju, berdaya saing, dan sejahtera,” ujarnya.

Ia juga berharap agar DPRD Kota Tomohon dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan fungsi legislasi, pengawasan, dan anggaran secara optimal. “Mari kita bersama-sama bekerja dengan penuh tanggung jawab dan semangat kebersamaan demi kepentingan masyarakat dan kemajuan Kota Tomohon,” tambahnya.

Calon pemimpin definitif DPRD Kota Tomohon masa jabatan tahun 2024-2029 adalah Jeffry Hanny Polii.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang, bersama anggota DPRD, Wakapolres Novri Maramis, DANRAMIL Kota Tomohon Kapten Armed Charles Zadrak Sonlay, serta jajaran pemerintah Kota Tomohon dan undangan lainnya.