MarijoTorangBaDaftar
IMG-20241022-WA0008
1692719152-img20241022wa0226
previous arrow
next arrow

Legio Christi Keuskupan Manado Rayakan Jubelium 25 Tahun

0
6

Tomohon, Makasiow.com– Pejabat Sementara Walikota Tomohon Fereydi Kaligis menghadiri Misa Perayaan Jubileum 25 tahun Legio Christi Keuskupan Manado yang digelar di Lapangan Samping Cool Supermarket, Sabtu (19/10/2024). 

Dalam sambutannya, Fereydi Kaligis mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus dan anggota Legio Christi atas pencapaian 25 tahun perjalanan mereka. Ia berharap agar Legio Christi semakin solid dalam karya dan pengabdian, baik kepada Gereja, umat, maupun masyarakat, serta mampu menjaga keharmonisan dan kedamaian di tengah perbedaan. 

“Kita harus menolak segala bentuk radikalisme dan intoleransi. Jangan mudah percaya pada berita-berita hoax yang dapat merugikan banyak pihak,” kata Kaligis. Ia juga mengajak Legio Christi untuk bersinergi dengan pemerintah dan aparat keamanan dalam menjaga ketertiban, terutama menjelang pesta demokrasi yang akan datang.

Pjs Walikota juga melepas deville Legio Christi pada kesempatan tersebut. Acara ini dihadiri oleh Vikaris Jenderal Keuskupan Manado Pastor Agus Sumaraw, Pr., Vikaris Episkopal Kevikepan Tomohon Pastor Benedictus Pangkey, serta para pastor, frater, dan suster. Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Ketua DPRD Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang, serta sejumlah tokoh masyarakat turut hadir.