MarijoTorangBaDaftar
IMG-20241022-WA0008
1692719152-img20241022wa0226
previous arrow
next arrow

Pjs Walikota Tomohon Fereydi Kaligis Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-58 Jemaat GMIM Bait-El Kamasi

0
9

Tomohon, Makasiow.com —Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Tomohon Fereydi Kaligis, bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Tomohon Ibu Deevy Kaligis-Pelealu, menghadiri ibadah syukur peringatan Hari Ulang Tahun ke-58 Jemaat GMIM Bait-El Kamasi Wilayah Tomohon Sentrum (20/10/2024). Ibadah berlangsung di Jemaat GMIM Bait-El Kamasi, yang dipimpin oleh Pdt. Tonny Kaunang, selaku Koordinator Bidang Ajaran dan Tata Gereja Sinode GMIM.

Dalam sambutannya, Pjs Walikota Tomohon menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh badan pekerja majelis, pelayan khusus, dan jemaat GMIM Bait-El Kamasi. “Semoga momen ini memotivasi jemaat untuk terus menjadi garam dan terang dunia serta menjadi berkat bagi semua orang,” ujarnya.

Ibadah syukur ini juga dirangkaikan dengan pengutusan Pdt. Jacksen Marthin Tangkilisan, yang akan melanjutkan tugas pelayanannya di tempat baru, dan penerimaan Pdt. Meyni Maria Porajow, sebagai pendeta baru di jemaat tersebut. Pjs Walikota berharap seluruh jemaat dapat menerima hamba Tuhan tersebut dengan penuh sukacita dan bekerja sama dalam menopang tugas pelayanan.

Selain itu, pemerintah kota Tomohon memberikan dana hibah sebesar Rp. 50.000.000,- kepada Jemaat GMIM Bait-El Kamasi sebagai dukungan terhadap program-program gereja.

Acara dihadiri oleh Ketua BPMW Tomohon Sentrum Pdt. Fredy Balo, Ketua BPMJ GMIM Bait-El Kamasi Pdt. Dores Sambeka, dan para pendeta yang pernah melayani di jemaat tersebut, serta perwakilan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon.